Sukses

Inikah Gambar Beyond Good and Evil 2 yang Ditunggu-Tunggu?

Selain The Last Guardian dan Half Life 3, gim milik Ubisoft yang berjudul Beyond Good and Evil 2 adalah salah satu gim 'panas' sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Selain The Last Guardian dan Half Life 3, gim milik Ubisoft yang berjudul Beyond Good and Evil 2 adalah salah satu gim yang paling banyak dibicarakan dan ditunggu gamer di seluruh dunia sejak lama.

Berkali-kali Ubisoft mengonfirmasi bahwa Michel Ancel selaku pembuat seri Beyond Good and Evil masih mengerjakan sekualnya.

Di saat banyak gamer mulai 'merelakan' gim tersebut, Ancel secara mengejutkan mengunggah foto ke akun Instagram-nya untuk kembali menggoda penggemar seri gim tersebut.

Seperti yang terlihat di dalam gambar, tampak karakter babi mungil yang diduga sebagai Pey'j saat masih kecil sedang duduk di pundak seseorang yang besar (kemungkinan adalah ayah Jade).

Sekadar informasi, Pey'j merupakan karakter di seri pertama Beyond Good and Evil, yang mana Jade (karakter utama di dalam gim) anggap sebagai paman dan keluarga terdekat di dalam hidupnya.

Untuk memperkuat hubungan keduanya, Ancel juga menyertakan caption bertuliskan, "Somewhere in System 4..." yang merupakan sistem tata surya di mana gim pertama terjadi.

 

Somewhere in system 4 ... - Thanks #ubisoft for making this possible !

A photo posted by Michel Ancel (@michelancel) on

Berkat kemunculan gambar tersebut di Instagram, banyak gamer berspekulasi kalau Beyond Good and Evil 2 akan mengambil alur cerita sebelum gim pertamanya.

Tak muncul di ajang E3 2016, akan menarik bilamana Ubisoft mengejutkan banyak gamer dengan memperlihatkan Beyond Good and Evil 2 ini di ajang E3 tahun depan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini