Sukses

Pertama di Dunia, Instagram Selena Gomez Raih 100 Juta Followers

Selena Gomez merupakan pengguna Instagram pertama yang akunnya diikuti 100 juta followers.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez menjadi perbincangan hangat di jagat internet. Penyanyi dengan single hits 'Hands To Myself' ini baru saja mencetak sejarah, di mana ia merupakan pengguna Instagram pertama yang akunnya diikuti 100 juta followers.

Selebritas lain yang juga mengantongi jumlah follower fantastis adalah Taylor Swift dengan 91,5 juta followers dan Beyonce yang memiliki 85,3 juta followers. Demikian seperti dikutip dari laman Mashable, Rabu (28/9/2016).

Ketika akun Instagram Selena Gomez mendekati 100 juta followers, para penggemarnya mulai menyebar hashtag #GomezBreakTheInternet untuk membantunya mencapai garis finish (100 juta followers).

Posting-an terbaru Selena Gomez di akun Instagram-nya adalah berupa foto yang menampilkan dirinya sedang di atas panggung dengan me-mention Revival Tour. Ia membatalkan konsert itu pada akhir Agustus karena masalah kesehatan yang berhubungan dengan lupus.

"Saya menyadari bahwa kecemasan, serangan panik, dan depresi merupakan efek samping dari lupus, dan itu adalah tantangan tersendiri," katanya kepada People.
Akun Instagram Selena Gomez (instagram.com)
Penyanyi berusia 24 tahun itu memang diketahui mengidap lupus sejak lama. Selena Gomez bahkan pernah membatalkan konser Star Dance 2013 karena harus menjalani pengobatan intensif.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.