Sukses

Top 3: Aplikasi-aplikasi Keren yang Jarang Dipakai Pengguna

Informasi mengenai aplikasi-aplikasi terbaik yang ternyata jarang dipakai pengguna menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak aplikasi-aplikasi Android terbaik yang tersedia di Google Plya Store. Namun banyak pengguna yang belum meng-install dan menggunakannya.

Informasi ini paling menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita populer lainnya datang dari fakta-fakta menarik tentang nomor telepon.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.  

1. 5 Aplikasi Terbaik yang Jarang Dipakai Pengguna Android

Seperti yang sudah kamu ketahui, Google Play Store saat ini sudah memiliki satu juta lebih aplikasi yang diisi dengan variasi yang luar biasa, mulai dari kategori software, aplikasi hiburan hingga gim (game) baik bisa dimainkan secara online maupun offline.
5 Aplikasi Terbaik yang Jarang Dipakai oleh Pengguna Android (PCMag)
Namun, tak sedikit pengguna Android hanya mengunduh aplikasu yang populer di Play Store seperti BBM atau Youtube. Dari jumlah aplikasi yang ada, ternyata masih banyak aplikasi Android yang harus kamu coba instal di perangkat kamu.

Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ulasannya aplikasi yang tidak kamu gunakan namun ada di Google Play Store .

Baca selengkapnya di sini 

2. Simak 4 Fakta Menarik tentang Nomor Telepon

iPhone atau ponsel Android yang kamu miliki saat ini merupakan cikal bakal dari penemuan telepon yang diciptakan oleh Antonio Meucci, di mana lebih dulu dipatenkan oleh Alexander Graham Bell.
Ilustrasi nomor telepon
Lewat perangkat tersebut, kamu dapat berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi, jangan lupakan juga Almon Brown Strowger yang menemukan konsep rotary dial atau menelepon langsung ke nomor tujuan.

Di awal, menghubungi seseorang harus disambungkan terlebih dahulu ke operator. Nah, berkat temuan Strowger yang menyempurnakan telepon, kita kini dapat memiliki nomor telepon masing-masing.

Baca selengkapnya di sini 

3. Teleskop Raksasa Resmi Aktif, Tiongkok Siap Berburu Alien

Pemerintah Tiongkok akhirnya resmi mengaktifkan teleskop radio terbesar di dunia pada Minggu (25/6/2016) waktu setempat dan akan memulai tahap uji coba selama tiga tahun.

Teleskop radio bernama Five-Hundred-meter Aperture Spherical Telescope (FAST) ini berukuran 5.000 meter dan dibuat dengan misi untuk menjelajah luar angkasa termasuk mencari kemungkinan kehidupan di dalamnya.

FAST berdiri di daerah pegunungan di provinsi Guizhou, Tiongkok. Menurut media setempat, proyek ini akhirnya resmi aktif mulai lima tahun lalu usai sebelumnya pertama kali diajukan astronom Tiongkok pada 1994.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.