Sukses

Genpro, Laptop 2in1 Canggih Asli Indonesia

Genpro yang merupakan adik dari merek smartphone nasional Evercoss menggebrak pasar notebook Tanah Air dengan meluncurkan laptop 2in1.

Liputan6.com, Jakarta - Genpro yang merupakan adik dari merek smartphone nasional Evercoss menggebrak pasar notebook Tanah Air dengan meluncurkan laptop 2in1. 

Genpro yang berada di bawah payung PT Aries Indo Global, bekerja sama dengan Intel Indonesia, mengincar segmen berbeda yaitu pelajar dan first time jobber.

"Genpro memiliki visi untuk mendorong terjadinya transformasi digital dalam dunia pendidikan. Salah satunya dengan adanya aplikasi Genpro Edu. Aplikasi ini menyediakan bank soal ujian nasional dan simulasi ujian nasional untuk SD kelas 6, SMP kelas 3 atau SMA kelas 3," kata Nina R. Wardhani, CMO PT Aries Indo Global melalui keterangan resminya, Kamis (29/9/2016).

Selain itu, lanjut Nina, juga dapat menjadi wadah interface antara guru dan murid secara online. Hadirnya Genpro akan sangat membantu para siswa yang duduk di bangku sekolah.

"Apalagi kita sudah mengenal program internet goes to school, e-learning, smart campus, dan lain-lainnya. Dalam hal ini Genpro menjadi perangkat yang bisa terkoneksi secara mobility yang benar-benar dibutuhkan oleh mereka," ujarnya.

Genpro dilengkapi layar sentuh 10 inci berteknologi IPS dengan resolusi full HD. Untuk mendukung performa, laptop ini ditopang baterai 5000mAh, RAM 2GB serta didukung port USB 3.0 dan HDMI Support. Perangkat lunaknya juga dilengkapi dengan Microsoft, PDF, Media Player, dan media sosial.
Genpro laptop 2in1
Soal desain, Genpro tampil stylish dengan material bodi terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta dipadukan dengan soft hold casing keyboard. Ketika pengguna menenteng Genpro, seperti membawa sebuah buku yang mudah dilipat dan dibuka tutup, sederhana, praktis, dan ergonomis.

Soal harga, Genpro dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu Rp 2.990.000. Harga tersebut sudah termasuk Windows 10 original yang tersemat di dalamnya.

(Isk/Why)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini