Sukses

Top 3: Menonton Video dan Program Televisi Langsung di BBM

Artikel yang mengulas fitur terbaru BBM, yakni menonton video dan program televisi, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas fitur terbaru BBM, yakni menonton video dan program televisi, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (29/9/2016).

Dua artikel lainnya yang turut menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai ponsel BlackBerry Android buatan Cikarang, Indonesia. Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Asyiknya Menonton Video dan Program Televisi Langsung di BBM

Salah satu fitur baru yang ditawarkan BlackBerry Messenger (BBM) bagi para pengguna setianya adalah kehadiran fitur pemutaran video langsung di aplikasi.

Kehadiran fitur ini tentu menarik bagi pengguna yang kerap menonton video di sela-sela kegiatannya.

Meskipun masih hadir dalam versi beta, fitur ini sudah berjalan dengan lancar. Tak hanya menyajikan jajaran video dari beragam kategori, pengguna juga dapat menonton acara dari saluran televisi (TV) nasional yang disajikan secara live streaming.

Adapun saluran TV yang sudah ada di fitur video BBM adalah SCTV, Indosiar, O Channel, RCTI, Trans TV, Trans 7, Global TV, Metro TV, ANTV, TVOne, serta MNC TV. Adapun video yang dihadirkan berasal dari Vidio.com.

Cara menikmati seluruh konten video langsung di BBM juga terbilang mudah. Yang paling utama, pastikan smartphone yang digunakan sudah terkoneksi internet dan ikuti langkah mudahnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Berapa Harga BlackBerry Android Buatan Cikarang?
Trackpad BlackBerry Classic (Iskandar/ Liputan6.com)


Smartphone terbaru BlackBerry dengan sistem operasi Android dikabarkan akan diproduksi di Indonesia, lebih tepatnya di Cikarang, area Delta Silikon.



Langkah strategis ini akan terwujud berkat kesepakatan antara BlackBerry Limited dan PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk (TELE).

Bahkan, mereka membuat perusahaan patungan atau Joint Venture (JV) dengan nama PT BB Merah Putih untuk memberikan lisensi software dan layanan BlackBerry demi memproduksi handset untuk pasar Indonesia.



Nantinya, smartphone BlackBerry rasa Android ini akan memiliki desain yang bagus untuk smartphone kelas menengah.

Sementara, sebuah sumber menyebutkan bahwa harga smartphone teranyar BlackBerry tersebut akan berkisar di bawah Rp 3 juta. Lantas, apakah benar itu harga tetapnya?



Selanjutnya baca di sini

3. BlackBerry Android 'Merah Putih' Bakal Dirakit di Cikarang
BlackBerry ingin aplikasi besutannya itu bisa lebih kuat dan juga memberikan keuntungan, untuk itu perusahaan tengah menyiapkan sej
BlackBerry Limited dipastikan akan merilis smartphone rasa Android terbarunya di Indonesia. Untuk itu, perusahaan asal Kanada tersebut sepakat untuk membuat perusahaan patungan atau Joint Venture (JV) dengan PT TiPhone Mobile Inonesia Tbk (TELE) agar dapat memproduksi BlackBerry Android di Indonesia.



Melalui kemitraan ini, kabarnya BlackBerry Android akan diproduksi di salah satu pabrik milik TiPhone di Cikarang--dioperasikan oleh PT Adi Reka Mandiri yang dimiliki oleh TiPhone dan manufaktur elektronik Taiwan Arima Communication Corporation.

Samuel Kurniawan, Corporate Secretary TELE, ketika dihubungi Tekno Liputan6.com pada Kamis (29/9/2016), mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi langkah BlackBerry Limited yang akhirnya memilih Indonesia sebagai tempat produksi smartphone Android teranyarnya.



Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini