Sukses

Top 3: iPhone 7 'Meledak' dalam Box Penjualan Tuai Perhatian

iPhone 7 dilaporkan terbakar dan kemudian meledak di dalam box penjualan

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 7 dilaporkan terbakar dan kemudian meledak di dalam kardus penjualan. Ketika pembeli menerima dan hendak melakukan unboxing iPhone tersebut, ia malah mendapatkan unit iPhone 7 dengan kondisi mengenaskan.

Berita ini paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (30/9/2016). Informasi lain yang tak kalah populer datang dari hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli PS4 Pro.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. iPhone 7 'Hangus Terbakar' dalam Box Penjualan, Apa Penyebabnya?

Setelah maraknya pemberitaan soal ledakan Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara, kini giliran Apple yang harus menelan ‘pil pahit’.
Penampakan iPhone 7 yang hangus terbakar di Tiongkok (Sumber: Reddit)
Ya, unit smartphone jagoannya, iPhone 7, dikabarkan meledak di Tiongkok. Dilaporkan seorang pengguna lewat laman Ubergizmo, Jumat (30/9/2016), ia membeli iPhone 7 secara online.

Ketika ia menerima dan hendak melakukan unboxing iPhone tersebut, ia malah mendapatkan unit iPhone 7 dengan kondisi mengenaskan.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Kasus iPhone Meledak yang Menggemparkan

Belakangan ini kasus smartphone yang tiba-tiba meledak atau terbakar tengah menjadi perhatian publik. Beberapa vendor smartphone sebenarnya pernah mengalami kejadian ini, tak terkecuali Apple.
iPhone 5S meledak (www.9to5Mac.com)
iPhone yang menjadi produk andalan perusahaan tersebut ternyata beberapa kali pernah mengalami kerusakan mendadak hingga terbakar. Bahkan, tak jarang kejadian tersebut ikut melukai penggunannya.

Lantas, seperti apa kisah seputar meledaknya beberapa seri iPhone tersebut? Berikut adalah kumpulan kasus meledaknya iPhone di seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini 

3. 5 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui sebelum Membeli PS4 Pro

Setelah berbulan-bulan hanya beredar kabar burung dan isu belaka, Sony akhirnya secara resmi mengumumkan konsol terbarunya PlayStation 4 (PS4) Pro.
PS4 Pro resmi meluncur dengan performa yang lebih tinggi dari PS4 versi awalnya. (BBC)
Walau ternyata Sony bukan merilis PlayStation 5, konsol teranyar milik perusahaan asal Jepang ini memiliki performa lebih oke ketimbang konsol baru Microsoft yaitu Xbox One S.

Meluncur di pasaran pada 10 November 2016 mendatang, PS4 Pro merupakan konsol yang tepat buat kamu, kalau kamu mau mengganti konsol PS4 versi 2013 milik kamu.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini