Sukses

Samsung Galaxy Note 7 Disulap Jadi Bom di GTA 5

Penarikan Samsung Galaxy Note 7 setelah baru diperkenalkan menjadi topik 'panas' bulan lalu di berbagai media nasional dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Penarikan Samsung Galaxy Note 7 setelah baru diperkenalkan menjadi topik 'panas' bulan lalu di berbagai media nasional dan internasional.

Masalah pada baterai Samsung Galaxy Note 7 merupakan salah satu penyebab Samsung  akhirnya memutuskan untuk menarik sejumlah ponsel teranyar itu dari pasaran.

Walau saat ini Samsung sudah mengatasi masalah tersebut, banyak orang yang melupakan hal itu, dan begitu juga dengan pemain Grand Theft Auto 5 (GTA 5).

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (4/10/2016), seorang membuat mod yang memungkinkan pemain GTA 5 menggunakan Galaxy Note 7 sebagai bahan peledak di dalam gim.

Seperti yang terlihat pada video di bawah ini, Samsung Galaxy Note 7 menggantikan fungsi bom C4 yang digunakan di dalam gim. Seperti mod di GTA 5 lainnya, mod baru ini harus kamu instal terlebih dahulu.

Walau bagi banyak pemain GTA 5, mod ini cukup menghibur dan lucu, pihak Samsung mungkin akan berpendapat lain, mengingat Samsung harus habiskan dana sebesar Rp 13.1 triliun untuk menarik Galaxy Note 7 dari pasaran.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.