Sukses

Kamu Bisa Main PS4 tanpa TV dengan Perangkat Ini

Bagi banyak gamer konsol, mobilitas merupakan 'harga mahal' yang harus dibayar untuk menikmati pengalaman bermain gim terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para gamer konsol, mobilitas merupakan 'harga mahal' yang harus dibayar untuk menikmati pengalaman bermain gim terbaiknya.

Namun, bagaimana jika ada sebuah aksesoris yang memungkinkan kamu bermain konsol PlayStation 4 (PS4) saat sedang dalam perjalanan panjang?

Beberapa dari kamu pasti menganggap hal tersebut hanya mimpi dan tak mungkin terjadi. Akan tetapi, hal tersebut dapat dilakukan berkat Hori Full HD Monitor for PlayStation 4.

Melansir dari laman Venture Beat, Rabu (12/10/2016), Hori Full HD Monitor for PlayStation 4, merupakan sebuah aksesoris monitor yang dapat dipasang langsung di atas PS4.

Tak hanya layar, aksesoris ini juga menampilkan sebuah speaker lengkap dengan plug-in jack 1.5 mm. Dengan ini, kamu dapat memiliki pilihan untuk menggunakan speaker ataupun earphone.

Meski hanya memiliki layar berukuran 11,6 inci, layar yang digunakan di aksesoris ini sudah mendukung tampilan gambar Full HD. Untuk koneksi ke konsol, aksesoris ini mengandalkan koneksi HDMI dan kabel listrik yang terpisah.

Hadir sebagai sebuah solusi untuk kamu yang ingin main gim PS4 saat dalam perjalanan, Hori Full HD Monitor for PlayStation 4 saat ini hanya dijual di Amazon dengan bandrol harga US$ 299 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk beli?

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.