Sukses

Celine Evangelista 'Bunuh' Rasa Bosan dengan Main 3 Gim Ini

Namun, dibalik kabar 'panas' dan cibiran netizen tersebut, Celine Evangelista ternyata suka bermain gim juga loh.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, nama Celine Evangelista jadi topik 'panas' para netizen di Indonesia setelah muncul isu pernikahan sejenis hingga hubungan asmaranya dengan Stefan William.

Namun, di balik kabar 'panas' dan cibiran netizen tersebut, wanita cantik kelahiran Roma, Italia, 24 tahun lalu ini ternyata mengisi waktu kosong saat syuting dengan bermain gim (game).

Saat berbincang santai dengan tim Tekno Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, perempuan yang mengawali karirnya lewat pemilihan Model Kawanku 2007 ini gemar main gim Candy Crush, Hay Day, dan Criminal Case.

"Aku biasanya main gim di sela-sela syuting. Ketimbang bengong dan bosan nunggu ya mendingan main gim," ucapnya.

Dengan kegiatan sehari-hari yang padat, cukup menarik melihat bagaimana Celine menyempatkan diri bermain gim.

"Wah, karena terlalu asyik, aku bisa main gim sampai Subuh," ujarnya.

Celine sendiri sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia gim. Berkat sang kekasih, Stefen William, Celine mengenal gim online seperti Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Dota 2.

"Ia (Stefen) suka banget main gim CS:GO dan Dota 2. Aku nggak ngerti main gim-gimnya Stefen, sempet juga diajarin sih," pungkas Celine.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.