Sukses

Perdana Menteri Norwegia Kepergok Main Pokemon Go Saat Rapat

Setelah Trine Skei Grande kedapatan bermain Pokemon Go saat rapat, kembali salah satu petinggi pemerintahan Norwegia juga main Pokemon Go

Liputan6.com, Norwegia - Agustus 2016, salah satu pimpinan partai liberal di Norwegia bernama Trine Skei Grande kedapatan asyik bermain gim (game) Pokemon Go saat sedang rapat.

Kini giliran Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg ketahuan bermain gim buatan Niantic Labs ini saat sedang sidang pendapat di parlemen. Demikian seperti yang dikutip dari laman The Guardian, Kamis (6/10/2016).

Ini bukan pertama kalinya Erna Solberg kedapatan bermain gim Pokemon Go saat sedang bekerja.

Sebelumnya, saat melakukan perjalanan resminya ke Slovakia, Ia menyempatkan diri untuk menetaskan telur sejauh 10km di dalam Pokemon Go.

Menariknya, saat foto Erna ramai jadi pembicaraan di media sosial, Trine langsung memberikan tanggapan lucu lewat akun Twitter-nya.


"Haha, ya Tuhan @erna_solberg bermain Pokemon Go di rapat parlemen #trontaledebatten ... sementara @Trinesg sedang berdiri di podium!" 

Sekadar informasi, Pokemon Go merupakan gim berbasis teknologi augmented reality yang menantang pemain untuk menemukan dan menangkap monter di dunia nyata.

Saat muncul pertama kali tiga bulan lalu, Pokemon Go langsung melejit menjadi aplikasi terpopuler sepanjang masa. Namun, saat ini kepopuleran gim tersebut mulai luntur dan ditinggal banyak pemain.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini