Sukses

Fitur Anyar Pokemon Go Mudahkan Tangkap Pokemon Langka

Kehadiran fitur ini mungkin sudah ditunggu pemain yangt lama menantikan kemudahan dalam menangkap Pokemon langka

Liputan6.com, California - Sulitnya menangkap Pokemon langka di gim Pokemon Go memang bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan. Selain waktu yang terbuang, Pokeball yang digunakan hampir dapat dipastikan tak akan sedikit.

Namun masalah itu sebentar lagi akan terselesaikan. Hal itu dimungkinkan sebab Niantic Labs sebagai pembesut Pokemon Go tengah menyiapkan fitur anyar untuk mengatasi kesusahan tersebut.

"Kami menambah fitur baru yang akan memberi bonus tangkapan ketika pemain mengumpulkan medali berdasarkan tipe Pokemon yang ditangkap (Kindler, Psyhic, Gardener, dan lain-lain),"ujar Niantic Labs seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (7/10/16).

Nantinya bonus tangkapan ini akan berguna ketika pemain ingin menangkap Pokemon dengan tipe serupa. Contohnya, ketika pemain berhasil berada di tingkat tertinggi medali Kindler, bonus tangkapan untuk mendapatkan Pokemon jenis api pun bertambah.

Bonus ini akan diberi secara rata-rata berdasarkan tipe Pokemon yang ditangkap. Namun Niantic Labs belum mengungkapkan kapan fitur ini akan menyambangi gim Pokemon Go.

Sejauh ini Pokemon Go terus mengalami penurunan dari sisi pemain setiap harinya. Pun demikian, Niantic Labs masih mendulang keuntungan cukup tinggi. Perusahaan itu disebut masih mampu meraup US$ 16 juta atau sekitar Rp 207 miliar per hari. 

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini