Sukses

Twitter Rilis Emoji Khusus untuk Rolling Stones dan Lady Gaga

Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones dan Lady Gaga, Twitter merilisi emoji khusus

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna dari berbagai belahan dunia menggunakan Twitter untuk berekspresi dan berbagi keseruan; baik itu tentang olahraga, film, musik, travelling, politik, dan masih banyak lagi.

Di Twitter, musisi dunia pun telah sering berbagi keseruan bagi para penggemar mereka di Twitter.

Rolling Stones (@RollingStones), dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru pada bulan Desember mendatang, berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis emoji bergambar logo grup musik tersebut.

Emoji grup musik yang digawangi oleh Mick Jagger ini sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 9 Desember 2016 (waktu Amerika Serikat) mendatang.


Pengguna hanya perlu menggunakan salah satu dari tagar berikut di dalam Tweet untuk dapat melihat emoji tersebut:

#TheRollingStones, #RollingStones, #BlueAndLonesome, #TheRollingStonesBlueAndLonesome, #RollingStonesBlueAndLonesome, #MickJagger, #KeithRichards, #RonnieWood, #CharlieWatts, #StonesIsm, #StonesDesertTrip, #StonesVegas, #StonesOlé, #StonesInCuba, #HavanaMoon, #BlueAndLonesomeStones, #StonesBlueAndLonesome.

Selain itu, Twitter menggandeng Lady Gaga (@LadyGaga) untuk merilis emoji dalam rangka peluncuran album terbarunya pada 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat) mendatang.

Ini adalah kali pertama Twitter berkolaborasi dengan penyanyi yang memiliki 64 juta followers dan merupakan pengguna dengan followers terbanyak nomor 6 di dunia ini. Emoji sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat).

Berikut ini adalah beberapa tagar yang dapat digunakan untuk mengaktivasi emoji @LadyGaga:
#Gaga, #LadyGaga, #JOANNE, #JoannePreorder, #MillionReasons, #PerfectIllusions, #DiveBarTour.


(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini