Sukses

Mudahnya Membeli Pulsa Langsung di BBM

Berikut ini adalah cara mudah membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali menambah fitur baru untuk memperkaya pengalaman penggunanya. Kali ini, aplikasi chatting tersebut menghadirkan fitur pembelian pulsa di dalam aplikasi. 

Lewat kehadiran fitur ini, pengguna dapat langsung membeli pulsa termasuk paket data langsung dari aplikasi BBM. Tak hanya itu, fitur pembelian pulsa ini juga sudah mendukung seluruh operator yang ada di Indonesia.

Selain pembelian pulsa, aplikasi BBM juga mendukung pembayaran lain, seperti pembelian token listrik, BPJS Kesehatan, dan juga pembayaran cicilan dari beberapa penyedia multifinance.

Namun untuk kali ini, tim Tekno Liputan6.com akan terlebih dulu mengupas cara membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM. Seperti apa, simak langkah-langkah berikut ini. 

1. Buka aplikasi BBM, lalu geser ke tap Discover yang ada bagian paling kanan.

2. Setelah itu, buka menu Pulsa/PLN. Ada empat opsi yang ditampilkan dalam menu tersebut, pilih Isi Pulsa
Ini langkah mudah membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM
3. Masukkan nomor telepon yang akan diisi. Secara otomatis, fitur ini akan mendeteksi nomor yang ditulis dan memberikan pilihan pulsa atau paket data yang sesuai

4. Pilih jumlah pulsa yang diinginkan, setelah itu pastikan biaya dan masukkan alamat email untuk bukti pembayaran

5. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang sesuai
Ini langkah mudah membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM
6. Setelah pembayaran diselesaikan, pulsa akan secara otomatis dikirimkan ke nomor telepon yang dimasukkan. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

(Dam/Why) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.