Sukses

Ulang Tahun ke-20, XL Ganti Warna Logo?

Liputan6.com, Jakarta - Logo salah satu operator kenamaan Indonesia, XL Axiata, ternyata baru saja mengalami sedikit perubahan. Hijau dan kuning yang dulu menjadi warna utama di tulisan XL berubah menjadi biru dan hijau yang lebih segar.

Perubahan warna logo XL yang ada di situs resmi operator tersebut (sumber: xl.co.id)

Belum diketahui kapan XL mulai menggunakan logo anyar ini. Namun saat peluncuran jaringan 3G frekuensi U900 beberapa waktu lalu, logo ini sudah ditampilkan publik. 

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (8/10/2016), logo ini juga sudah mulai dipakai pada situs dan akun resmi XL di Twitter. Kemungkinan besar logo baru ini juga akan segera dipakai pada saluran XL lainnya.

Tak ada informasi resmi dari XL mengenai perubahan warna pada logonya ini. Namun kemungkinan besar, perubahan ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahun XL ke-20 yang jatuh pada Oktober 2016.

Langkah serupa juga pernah dilakukan operator tersebut pada dua tahun lalu. XL yang ketika itu genap berusia 18 tahun, memperkenalkan logo baru yang didominasi warna hijau dan kuning, dengan latar belakang biru.

Semangat yang diusung lewat logo baru itu adalah XL yang lebih dinamis, responsif, dan inovatif dalam memberikan layanan. Uji coba jaringan 4G-LTE juga meluncurkan pertama kali bersamaan dengan perkenalan logo tersebut.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone