Sukses

Seperti Inilah Tampilan Overwatch Bila Rilis di NES

Coba bayangkan, apa jadinya kalau Overwatch dirilis di NES?

Liputan6.com, Jakarta - Coba bayangkan, apa jadinya kalau Overwatch dirilis di NES? Dengan basis pemain aktif sebanyak 15 juta (dan masih terus bertambah), Overwatch merupakan gim tersukses yang Blizzard Entertainment miliki.

Dengan pencapaian tersebut, wajar jika banyak pemain setianya membagikan berbagai hal lucu dan kreatif mulai dari video rap hingga video parodi tentang gim multiplayer shooter ini.

Terkini, YouTuber dengan akun Rkade Soup mengunggah sebuah video yang menampilkan beberapa karakter Overwatch dan lokasinya ke dalam gim berformat 8-bit side-scroller yang dirilis untuk Nintendo Entertainment System (NES).

Seperti yang bisa kamu lihat di video itu, kamu akan menjumpai karakter seperti Tracer, Junkrat, D.Va, Mercy, dan Roadhog. 


Sekadar informasi, Blizzard baru ini membocorkan ajang khusus dalam rangka menyambut hari Halloween dengan nama Overwatch Halloween Terror.

Tak hanya itu, Blizzard pun berencana menambah karakter baru bernama Sombra ke dalam jajaran karakter di Overwatch. Overwatch saat ini sudah dapat dimainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.