Sukses

Huawei Honor 8 Edisi Khusus Doctor Strange siap Meluncur

Edisi khusus ini akan diberikan secara cuma-cuma kepada pelanggan yang beruntung.

Liputan6.com, London - Langkah Huawei menggenjot penjualan merek Honor di wilayah Amerika Serikat dan Eropa terus dilakukan. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu menggandeng Marvel untuk menghadirkan ponsel edisi khusus.

Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Selasa (11/10/2016), keduanya bekerja sama untuk menghadirkan seri Honor 8 edisi terbatas. Kolaborasi kedua perusahaan itu akan menghadirkan Honor 8 edisi Doctor Strange.

Edisi khusus ini sebenarnya tak memiliki perbedaan spesifikasi dari model standar yang lebih dulu meluncur. Namun ponsel ini memiliki desain tambahan berupa ukiran 'Eye of Agamotto' yang menjadi ciri khas dari film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch tersebut.

Sayangnya, ponsel khusus ini hanya ditujukan secara gratis bagi calon pengguna di Inggris. Sejumlah fans yang beruntung bisa mendapatkannya melalui laman Facebook Marvel Inggris.

Sebagai bagian dari promosi, Honor dan Marvel juga mengumumkan konsumen yang membeli Honor 8 melalui operator tertentu di Inggris akan mendapat dua tiket bioskop dan kesempatan mengunduh empat judul film Marvel. Program ini sudah berlangsung sejak 3 Oktober dan akan berakhir pada 30 November 2016. 

Sebagai informasi, Honor 8 adalah ponsel terbaru Huawei yang dipersenjatai chipset Kirin 950. Ponsel ini memiliki bentang layar 5,2 inci dengan dua modul kamera utama beresolusi 12MP. Sementara kamera depan ponsel ini beresolusi 8MP.

Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur dual-SIM hybrid. Baterai Honor 8 berkapasitas 3.000 mAh dan dapat diisi ulang menggunakan kabel USB Type-C. Ponsel ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan EMUI 4.1.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.