Sukses

Aplikasi TV Sosial "Hyku" Kini Hadir di Indonesia

Perusahaan Aplikasi TV Sosial, Hyku Asia Pacifik (HAP) telah resmi hadir di Indonesia bulan Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan Aplikasi TV Sosial, Hyku Asia Pacifik (HAP) pada bulan Agustus 2016 lalu meresmikan kehadirannya di Indonesia.

Melalui aplikasi TV sosial, Hyku ingin mengubah cara orang berinteraksi dengan media. VP HAP, Cindy Kristiani dalam rilisnya mengungkapkan HYKU adalah platform yang sempurna dalam menyinkronkan konten televisi dengan informasi external dan interaksi dengan pengguna yang dapat melihatnya pada ponsel mereka.

Tingkat tertinggi dari kerjasama informasi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman menonton televisi dan memberikan pencipta konten sebuah kanvas baru yang merupakan tempat untuk melukis visi mereka.

"TV, media, semua konten seharusnya menghibur dan informatif. Itulah garis bawahnya. Itulah yang bernilai dan kami berharap untuk menyampaikannya kepada pengguna aplikasi kami. Kami memiliki fitur baru yang menambahkan elemen game, prediksi, trivia quiz, user generated content (UGC), market place dan live sport events yang kami pikir akan menambah dimensi lain pada platform konten kami," ujar Cindy Kristiani.

Untuk memperkenalkan HYKU kepada masyarakat Indonesia, HAP mengadakan event pertamanya dengan nama Hyku Sportcitement Race yang digelar bulan September 2016 lalu. Para pesera tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah melalui proses penjurian, akhirnya hadiah utama Iphone 6 di menangkan oleh Indra Kristiana (Garut, 26 tahun). Hadiah kedua Go Pro Hero 4 dimenangkan oleh Heru (Karawang, 24 tahun). Hadiah ketiga Speaker JBL Flip2 dimenangkan oleh Daniel (Lampung, tahun) Hadiah keempat s/d kedua puluh yaitu Bludio M2 Sport Headset.

Para pemenang Hyku Sportcitement Race .

"Mari kita beri komunitas ini dan para pengguna suara, dan mari kita membangun sebuah perusahaan yang semua orang bisa merasakan kebanggaan."

"Ini adalah suara baru kewirausahaan dan ini bisa mengantarkan era baru bagi media di Indonesia," tambah Cindy.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.