Sukses

5 Gim Android Dimas Kanjeng di Google Play Store

Beberapa minggu ini, nama Dimas Kanjeng menjadi buah bibir banyak orang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu ini, nama Dimas Kanjeng menjadi buah bibir banyak orang di Indonesia.

Selain jadi bahan pembicaraan di berbagai media, pria yang bernama lengkap Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini pun jadi 'bahan' bully-an netizen di media sosial.

Tak hanya itu, pria yang mengklaim dirinya memiliki kemampuan 'sakti' untuk menggandakan uang ini pun jadi sorotan pengembang gim di Indonesia.

Nah, berikut adalah kumpulan gim Android yang mengangkat Dimas Kanjeng sebagai karakter utama di dalam gim.

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Gim bertema Dimas Kanjeng pertama yang muncul di daftar pencarian di Google Play Store berjudul Dimas Kanjeng Gandakan Uang.


Mengusung genre side-scrolling, kamu akan berperan sebagai Dimas Kanjeng yang berlari untuk mengumpulkan uang dan meraih skor tertinggi.

Tak hanya itu, kamu pun harus menghindari berbagai rintangan dengan melompatinya.

2. Dimas Kanjeng Show

Jika gim pertama masuk dalam kategori genre side-scrolling, di Dimas Kanjeng Show kamu harus mengumpulkan sejumlah uang yang bertebaran.

Nantinya, uang ini akan menentukan seberapa tinggi skor yang didapat. Karenanya, sebisa mungkin kumpulkan uang yang berhamburan sebanyak-banyaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedot Duit hingga Kejar Rupiah

3. Dimas Kanjeng Sedot Duit



Seperti semua gim yang ada di dalam daftar ini, kamu (Dimas Kanjeng) harus mengumpulkan uang yang mondar-mandir sebanyak-banyaknya.

Bedanya, dalam gim ini kamu menggunakan sebuah pancingan yang digunakan untuk 'menangkap' uang yang ada.

Walau terlihat sederhana di awalnya, gim ini akan semakin sulit dengan kian tinggi level yang dicapai.

4. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Tampil dengan gameplay yang serupa dengan gim Dimas Kanjeng Gandakan Uang, si Kanjeng harus berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.



Bedanya, dalam gim ini si Kanjeng tampil mengendarai sebuah motor saat mengumpulkan uang.

Untuk mengendalikan si Kanjeng di dalam gim, kamu harus menekan tombol virtual yang ada di sisi kiri untuk akselerasi, dan sisi kanan untuk melompati rintangan.

5. Kanjeng Dimas Run

Berbeda dari empat gim di atas, Kanjeng Dimas Run tampil dengan grafis yang lebih baik. Hal ini dikarenakan sang pengembang gim menggunakan software Unity.


Seperti sebagian gim yang ada di dalam daftar ini, si Kanjeng akan menantang kemampuan reflek kamu untuk mengumpulkan koin hingga sampai menghindari rintangan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.