Sukses

Tri Kenalkan Kartu Perdana Internet #Ambisiku Always On

Liputan6.com, Jakarta Festival #Ambisiku, sebuah kampanye terbaru dari PT Hutchison Tri Indonesia, telah diselenggarakan di tiga kota besar Indonesia untuk menjaring anak-anak muda yang kreatif.

Sejak diselenggarakan pada 30 Maret lalu, Tri telah menjaring 18 juta peserta lewat media sosial. Seluruhnya berpartisipasi dalam ragam kegiatan Festival #Ambisiku, seperti talkshow, workshop, bazaar, dan pentas seni.

"Karena sebagian besar dari total 18 juta peserta adalah pengguna Tri, kami lengkapi dengan kartu perdana #Ambisiku Always On," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia ditemui tim Tekno Liputan6.com di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Tri pun memperkenalkan versi terbaru dari kartu perdana internet existing Always On menjadi kartu perdana #Ambisiku Always On untuk mendukung Festival #Ambisiku.

Apalagi sebagian besar pelanggan Tri adalah pengguna data. Saat ini jumlah pelanggan Tri mencapai 56,5 juta, di mana 85 persen adalah pengguna paket Always On.

Pengguna dapat menikmati internet dengan pilihan kuota antara lain 30GB, 40GB, serta bonus pulsa sebesar Rp 125.000.

"Dengan jaringan internet handal, kami siap mendukung generasi muda dalam mewujudkan ambisi mereka. Lewat festival ini, kami mengangkat 150 merek lokal karya anak bangsa," katanya.

Festival #Ambisiku sendiri sudah berjalan di tiga kota besar Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Makassar. Adapun, acara ini sudah berjalan sejak 30 Maret lalu.

(Cas/Ysl)