Sukses

Go-Med, Jasa Beli dan Tebus Obat dari Go-Jek

Aplikasi ride sharing Go-Jek baru saja meluncurkan layanan terbaru bernama Go-Med.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan ride sharing Go-Jek baru saja meluncurkan layanan terbaru bernama Go-Med. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk membeli obat-obatan, vitamin, dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi.

Mengutip keterangan dari situs resminya, Rabu (12/10/2016), Go-Med merupakan hasil kolaborasi antara Go-Jek dengan aplikasi ApotikAntar--solusi layanan praktis yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan obat-obatan, vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya.

"Go-Med tidak menyediakan produk apapun, melainkan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 1000 apotek di 10 kota: Jadetabek, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan," demikian keterangan yang tertulis di laman Go-Med.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membeli semua kebutuhan medis untuk diri sendiri atau untuk keluarga dan kerabat kamu kapan saja selama 24 jam, dan dari mana saja.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Go-Med? Pilih fitur Go-Med pada aplikasi Go-Jek. Lalu pilih obat, atau unggah resep dokter kamu untuk menebus obat yang dibutuhkan.
Layanan Go-Med dari Go-Jek
Review pesanan kamu, dan masukkan alamat pengiriman. Kemudian, driver Go-Jek siap mengambil obat kamu dan mengantarkan langsung ke alamat pengiriman.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini