Sukses

Apa Betul Call of Duty: Infinite Warfare Perlu Kapasitas 130GB?

Ramai jadi pembicaraan di kalangan gamer, Activision selaku pengembang gim Call of Duty: Infinite Warfare akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Santa Monica - Awal pekan ini, seorang gamer bernama Charlie Intel membocorkan kalau kamu butuh kapasitas HDD 130GB untuk memainkan Call of Duty: Infinite Warfare di PS4.

Ramai jadi pembicaraan di kalangan gamer, Activision selaku pengembang gim tersebut akhirnya buka suara tentang kabar ini.

Mengutip informasi dari laman Activision, Senin (17/10/2016), pengembang berbasis di Santa Monica ini membenarkan kabar kapasitas yang dibutuhkan untuk bermain gim first-person shooter teranyar miliknya.

Seperti yang sudah kamu ketahui, PlayStation 4 dan Xbox One pada paket penjualannya hanya menggunakan HDD internal 500GB. Tentunya, bagi kebanyakan pengguna konsol, kapasitas tersebut masih belum mencukupi.

Lewat halaman FAQ (frequently ask question), CoD: Infinite Warfare dan Modern Warfare memang memerlukan kapasitas 130GB.

Juga dijelaskan, kapasitas 130GB ini sudah termasuk data gim, patches hari pertama, dan sejumlah peta Modern Warfare Remastered yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini.

Ini berarti data CoD: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered tidak langsung berukuran 130GB, namun akan bertambah sejalan dengan update yang digulirkan secara rutin.

Sekadar informasi, Call of Duty Warfare dan Modern Warfare Remastered akan dirilis pada bulan 4 November 2016 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini