Sukses

Nyanyi Lagu Dragon Ball Z, Kontestan 35 Tahun Tuai Pujian

Kontestan ajang pencarian bakat menyanyi mengejutkan banyak orang di putaran blind audition ketika ia mulai menyanyikan lagu Dragon Ball Z.

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Thailand mengejutkan banyak orang di putaran blind audition ketika ia mulai menyanyikan lagu berjudul "Cha-La Head-Cha-La". Kamu yang merupakan penggemar anime, pasti tahu lagu itu merupakan lagu pembuka di Dragon Ball Z.

Sebagian orang mungkin menganggap pria bernama lengkap Ditthawat Chaikaewruchikorn itu memilih lagu yang tidak tepat. Meski demikian, ia malah berhasil memukau para coaches--sebutan juri di The Voice.

Salah seorang coach yang merupakan musisi hip-hop, Joey Boy, spontan mengenali lagu itu dengan ekspresi kaget dan gembira, layaknya anak yang menyadari acara favoritnya tayang. Seorang coach lainnya, Saharat "Kong" Sangkapricha, langsung memencet tombol setelah kontestan mulai bernyanyi.

Pada akhir lagu, semua coaches telah memencet bel. Buat kamu yang tidak familiar dengan ajang The Voice, bila semua coaches memencet tombol, ini berarti pujian tertinggi bagi kontestan.


Hal menarik lainnya adalah, para coaches juga meminta kontestan berusia 35 tahun itu untuk menyanyikan penggalan lagu Doraemon dan Saint Seiya berjudul Pegasus Fantasy.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini