Sukses

Xiaomi Siapkan Layar Melengkung?

Salah satu vendor yang disebut tengah menyiapkan layar melengkung adalah Xiaomi.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi melahirkan berbagai inovasi baru, termasuk di industri mobile seperti layar smartphone melengkung. Salah satu vendor yang disebut tengah menyiapkan layar melengkung adalah Xiaomi.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (14/10/2016), muncul sebuah laporan yang menyebutkan Xiaomi tengah bereksperimen dengan layar melengkung besutannya. 

Dua gambar yang beredar tampak seperti sebuah smartphone Android yang menjalankan MIUI khas Xiaomi. Sayangnya tidak ada informasi spesifikasi teknis yang dimiliki layar tersebut.

Sejauh ini, sebenarnya sudah ada smartphone dengan layar melengkung di pasaran seperti seri LG G Flex dan Samsung Galaxy S7 Edge. Namun belum ada yang secara teknis benar-benar bisa ditekuk atau fleksibel.

Mengenai produk Xiaomi ini, di foto tersebut tampak bagian bawah layar bisa ditekuk. Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi apa pun dari Xiaomi terkait kebenaran gambar itu.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini