Sukses

Twitter Rilis Periscope Producer untuk Live Video Kualitas Tinggi

Dengan menggunakan Periscope Producer, brand, organisasi media, serta kreator video dapat menciptakan live video berkualitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter hari ini (14/10/2016) merilis Periscope Producer. Dengan menggunakan Periscope Producer, brand, organisasi media, serta kreator video dapat menciptakan live video berkualitas tinggi di Periscope dan Twitter.

Selain itu, para mitra Twitter juga dapat menyiarkan live video melalui kamera eksternal dan perangkat lunak, sekaligus didukung dengan berbagai elemen di Periscope dan Twitter, dengan setup minimal. 

"Periscope memungkinkan siapa pun untuk menonton siaran dengan sekelompok audiens, dan sekarang mereka dapat menyaksikan siaran atau acara yang sifatnya harian, baik itu kegiatan besar maupun kecil, dengan konten menarik yang dibuat oleh para kreator konten favorit mereka. Live video berkualitas tinggi kini dapat dibagikan melalui Tweet," ujar Kayvon Beykpour, CEO Periscope, dalam keterangannya kepada Tekno Liputan6.com

Dengan kamera profesional dan perangkat lunak untuk melakukan streaming, mitra Twitter dapat membuat dan Tweet live video secara mudah dengan kualitas lebih baik.

Periscope Producer akan segera tersedia bagi para mitra Twitter, organisasi media, dan kreator video. Bagi mereka yang tertarik untuk menggunakan Periscope Producer dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat mengisi formulir di tautan t.co/periscopeproducer.

Sekadar informasi, saat ini tren video streaming makin menggeliat termasuk di Indonesia. Setidaknya dua hal yang mendorong popularitas video streaming ini yaitu cakupan jaringan internet cepat 4G yang makin luas dan perangkat yang mendukung jaringan tersebut makin murah. 

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini