Sukses

Tablet Galaxy Tab S3 Hadir Awal 2017?

Di tengah kehebohan pemberitaan penarikan Galaxy Note 7, Samsung saat ini sedang menyiapkan produk terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehebohan pemberitaan soal penarikan Galaxy Note 7, Samsung saat ini sedang menyiapkan produk terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan tablet Galaxy Tab S3.

Menurut laporan, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab S3 pada kuartal I (Q1) 2017. Rencana peluncuran tablet ini sendiri sudah muncul sejak beberapa waktu lalu, tapi dengan jadwal berbeda.

Sebelumnya, website Samsung Kolombia dikabarkan sempat memajang informasi bahwa Galaxy Tab S3 akan meluncur pada awal September 2016. Namun ternyata hal itu tidak terjadi.

Adapun untuk laporan jadwal peluncuran yang baru ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung. Di sisi lain, tidak banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Sejauh ini, Galaxy Tab S3 diprediksi hadir dalam dua varian yaitu WiFi only dan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Masing-masing versi memiliki nomor model SM-T820 dan SM-T825. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Selasa (18/10/2016).

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini