Sukses

Inikah Xiaomi Mi Note 2?

Sebuah foto diduga Mi Note 2 muncul di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi Note 2 diprediksi hadir pada 25 Oktober 2016. Menjelang hari penting bagi Xiaomi itu, makin banyak bocoran informasi mengenai smartphone itu beredar di internet.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (17/10/2016), sebuah foto diduga Mi Note 2 muncul di ranah maya. Foto tersebut berasal dari situs jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Unit dalam foto itu tampak memiliki bodi tipis. Sayangnya, tidak keterangan spesifikasi Mi Note 2 yang tercantum di sana.

Sebuah foto diduga Mi Note 2 muncul di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo (Foto: Phone Arena)
Kendati demikian, sebelumnya cukup banyak beredar informasi mengenai smartphone tersebut. Beberapa di antaranya menyebutkan kehadiran layar AMOLED 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Smartphone yang diprediksi meluncur sebelum akhir bulan ini disebut memiliki kamera ganda 16MP. Berdasarkan penuturan Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, beberapa waktu lalu, saat ini Mi Note 2 sedang dalam tahap produksi massal.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini