Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Dipastikan Melenggang 25 Oktober

Setelah penantian beberapa bulan, Xiaomi memastikan akan meluncurkan perangkat Mi Note 2 pada 25 Oktober ini.

Liputan6.com, Tiongkok - Setelah beredar spekulasi bahwa Mi Note 2 akan melenggang pada bulan November 2016, Xiaomi akhirnya memastikan peluncuran perangkat flagship teranyarnya, Mi Note 2.

Informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmo China, Rabu (19/10/2016), menyebutkan bahwa perusahaan Tiongkok itu akan meluncurkan Mi Note 2 pada Selasa, 25 Oktober 2016.

Perusahaan juga mengonfirmasi bahwa aktor mandarin terkemuka, Tony Leung, akan didapuk menjadi juru bicara resmi untuk acara ini.

 Sebelumnya, dalam beberapa teaser dari perusahaan, sempat disinggung bahwa Xiaomi Mi Note 2 merupakan sebuah perangkat yang mengusung layar lengkung.

Xiaomi sebelumnya belum pernah meluncurkan sebuah smartphone layar lengkung. Sehingga, kehadiran Mi Note 2 akan jadi ponsel layar lengkung pertama Xiaomi.

Mi Note 2 juga dikabarkan menghadirkan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Mi 5S Plus. Misalnya saja layar lengkung OLED yang dipasok oleh LG, chipset Snapdragon 821, dual kamera, dan lain-lain.

Menyoal banderol harga, Gizmo China memperkirakan smartphone premium ini akan dijual US$ 600 atau setara Rp 7,8 jutaan. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.