Sukses

Logitech Perkenalkan Dua Mouse Paling 'Sunyi' di Dunia

Hadir sebagai salah satu pabrikan aksesoris PC di pasaran, Logitech baru saja mengumumkan dua mouse terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai salah satu pabrikan aksesoris PC di pasaran, Logitech baru saja mengumumkan dua mouse terbarunya.

Tampil dengan fitur nirkabel, seri M221 dan M331 menawarkan presisi yang lebih baik dari produk pesaing lainnya. Bahkan, Logitech mengklaim kalau suara mouse saat di klik berkurang sebesar 90 persen.

Melalui keterangan resminya, Rabu (19/10/2016), Logitech mengatakan kalau kedua seri mouse tersebut dapat digunakan saat bekerja tanpa gangguan.

"Kita hidup dalam lingkungan sosial di mana kita bekerja di rumah atau berbagi ruangan satu sama lain, namun terkadang keheningan menjadi suatu momen yang sangat berharga," ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Kedua seri tampil dalam tiga pilihan warna, yakni Merah, Biru, dan Hitam. Perihal harga, Logitech M331 Silent Plus dibandrol Rp 299.000 dan Logitech M331 Silent Plus dilego Rp 249.000.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini