Sukses

LeEco Bajak SDM Berkelas untuk Posisi Eksekutif Papan Atas

LeEco merekrut Jasmine Geffner, seorang veteran profesional keuangan sebagai Vice President, Head of Corporate Finance and Development, APAC

Liputan6.com, Jakarta - LeEco makin agresif mendobrak pasar global. Kali ini LeEco merekrut Jasmine Geffner, seorang veteran profesional keuangan sebagai Vice President, Head of Corporate Finance and Development, APAC.

Geffner akan bertugas mengawasi merger dan akuisisi, strategi, dan usaha investasi LeEco di pasar Asia Pasifik, serta mengelola kegiatan permodalan dan penggalangan dana di wilayah tersebut.

"Kami sangat senang Jasmine dapat bergabung. Pengalamannya yang kaya di perusahaan keuangan dan investasi akan melengkapi perkembangan pesat LeEco di kawasan Asia Pasifik," ujar Winston Cheng, Senior Vice President, Global Head of Corporate Finance and Development, LeEco.

Geffner telah berpengalaman selama 20 tahun di sektor perbankan dan keuangan perusahaan di Amerika Serikat, Tiongkok dan negara-negara Asia lainnya, meliputi industri teknologi, hiburan, produk konsumen, dan ritel.

"Bergabung dengan LeEco adalah kesempatan unik dan menarik bagi saya untuk bekerja di lintas industri dan negara guna memperluas ekosistem LeEco di wilayah Asia Pasifik," tutur Geffner.

Geffner sebelumnya pernah memegang peran sebagai CFO di sebuah perusahaan yang terdaftar di bursa Hong Kong, serta pernah menduduki CFO di perusahaan yang terdaftar di bursa Nasdaq. Geffner juga telah memainkan peran kepemimpinan di bank-bank global seperti HSBC, ANZ, dan Commerzbank di New York dan Hong Kong.

Selain itu, LeEco juga dikabarkan telah merekrut seorang direktur eksekutif senior dari Morgan Stanley di Hong Kong, yakni Ralph L. Leung untuk menempati posisi Senior Vice President, Head of Corporate Finance and Development untuk wilayah Amerika Utara.

Sebelumnya LeEco juga merekrut Rob Chandhok, "Bapak" teknologi Internet of Things (IoT) dari startup di San Fransisco, serta mantan Presiden Qualcomm untuk Interactive Platforms dan Wakil Presiden Senior Qualcomm Technologies, yang kini mengemban posisi Chief Research & Development Officer LeEco untuk wilayah Amerika Utara.

Kemudian pada bulan lalu, melalui proses akuisisi Dichotomy Creative Group, LeEco juga merekrut Adam Goodman, pendiri dan CEO Dichotomy yang kini menjadi Presiden LeVE, guna memperkuat bisnis konten LeEco secara global.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini