Sukses

Trik Agar Tetap Kece Badai Walau Selfie di Tempat Minim Cahaya

Venue yang minim cahaya seringkali membuat Anda kesal saat ingin mengabadikan momen.

Liputan6.com, Jakarta Momen yang jarang ditemukan dan tak terlupakan seringkali membuat kita ingin mengabadikannya dalam foto. Apalagi jika momen ini ditemukan bersama orang-orang yang spesial untuk kita.

Sayangnya, ada beberapa kendala yang akhirnya membuat foto menjadi kurang menarik. Biasanya mulai dari penampilan hingga cahaya di venue menjadi kendala saat mengabadikan foto.

Jika penampilan, kendala ini sangat mudah untuk diselesaikan, cukup dengan merapikan rambut ataupun ditutup dengan gaya yang seimbang, foto akan menjadi ciamik. Namun bagaimana jika permasalahannya cahaya di venue yang minim cahaya? Padahal tempat dan momennya sangat menarik dan romantis.

Solusinya Anda bisa saja menghadirkan cahaya sendiri untuk berfoto, tapi tentunya ini akan menggangu orang lain dan juga tidak optimal untuk dilakukan. Akan lebih baik jika Anda memang sudah memiliki smartphone yang sudah memiliki spesifikasi mumpuni pada kameranya, seperti Vivo Y55.

Vivo Y55

Memiliki sensor cahaya cerdas atau Smart Screen Flash yang dapat mendeteksi intensitas cahaya lingkungan sekitar, membuat Vivo Y55 menjamin kualitas foto Anda. Apalagi, Vivo memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang 8MP. Lalu, Vivo Y55 juga memiliki keindahan pra-intelektual kamera depan, dapat mendeteksi jenis kelamin orang dalam foto, menghasilkan efek kamera cantik yang paling pas untuk Anda, menjadikan setiap hasil foto putih alami dan kualitas gambar maksimal untuk para pencinta selfie.

Canggih di kamera, tentu juga canggih di performa. Membenamkan CPU Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4GHz dan Android OS 6.0, smartphone ini anti lelet saat Anda memakainya. Dipadukan dengan Android 6.0, Y55 tidak hanya memiliki efisiensi yang tinggi, pengoperasian yang lancar, bahkan juga lebih menghemat pemakaian daya baterai.

Tidak ketinggalan, Vivo Y55 juga memiliki 2GB RAM dan media penyimpanan internal 16GB yang didukung memori eksternal hingga 128GB. Menyimpan data apapun menjadi lebih mudah dan tidak repot lagi.

Agar hiburan Anda terpenuhi, Vivo Y55 juga menyediakan fitur Smart Split. Fitur yang dapat membuat Anda membuka dua aplikasi sekaligus. Anda bisa langsung chatting saat menonton video hanya dengan satu sentuhan.

Desainnya yang stylish juga akan membuat Anda semakin keren memiliki Vivo Y55. Ingin mendapatkannya? Cukup dengan Rp. 2.499.000, Anda bisa memilikinya.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini