Sukses

Top 3: Kesedihan CEO Go-Jek Nadiem Makarim Ditinggal Co-Founder

Setelah ditinggal vice president beberapa pekan lalu, kini Go-Jek kembali ditinggal co-founder-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan, Go-Jek ditinggalkan dua orang penting, yakni vice president dan kini co-founder. Kabar ini menyedot perhatian pembaca di Tekno Liputan6.com, Rabu (19/10/2016). 

Selain itu, kabar situs web Kompolnas diretas juga bikin geger. Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Ditinggal Co-Founder, CEO Go-Jek Nadiem Makarim Sedih


Diwartakan sebelumnya, co-founder Go-Jek yaitu Michaelangelo Moran secara resmi meninggalkan perusahaan. Pria yang akrab disapa Mike Moran tersebut menuliskan pengumuman pengunduran dirinya di akun Facebook pribadinya.

Founder dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, keputusan Mike Moran meninggalkan Go-Jek membuat dirinya merasa sedih. Pun demikian, Nadiem mendukung keputusan Mike Moran sepenuhnya.

Nadiem Makarim, CEO GO-JEK memberi sambutan di malam penganugerahan GO-VIDEO Competition 2016, Jakarta, Rabu (11/5/2016).
Selanjutnya baca di sini 

2. Tips Transfer Lagu dari iTunes ke Ponsel Android
Smartphone dengan sistem operasi (OS) berbeda tentu memiliki aplikasi musik yang berbeda pula. Misalnya saja, perangkat Apple yang menggunakan iTunes untuk memutar, memainkan, hingga membeli lagu.

Dengan iTunes, pengguna dapat dengan mudah mensinkronisasi file ke perangkat Apple lainnya. Namun, bagaimana jika ingin memindahkannya ke perangkat Android?

Selanjutnya baca di sini 

3. Diretas, Situs Web Kompolnas Berubah Tampilan


Situs web Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang beralamat di kompolnas.go.id telah diretas.

Alih-alih menemukan halaman utama yang menampilkan informasi umum dari situs web tersebut, yang ada malah lambang garuda yang tampak "berdarah".

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.