Sukses

Resmi, Red Dead Redemption 2 Jadi Gim Terbaru Rockstar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengunggah dua gambar misterius yang membuat gamer penasaran, Rockstar Games akhirnya resmi mengumumkan Red Dead Redemption 2.

Mengutip informasi dari laman Facebook resmi Rockstar Games, Jumat (21/10/2016), Red Dead Redemption 2 akan dirilis secara global pada akhir 2017.

Sayang, gim lanjutan seri Red Dead Redemption ini hanya akan dirilils untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. 

Sekadar informasi, seri Red Dead Redemption mengambil latar belakang kisah kehidupan di masa koboi. Dengan tema open world, pemain dapat dengan bebas berinteraksi dengan siapa pun di dalam gim tersebut.

Belum ada informasi lebih lengkap tentang jalan cerita seri terbaru ini, namun Rockstar berjanji akan meluncurkan trailer resmi gim tersebut untuk menjabarkan jalan cerita.

Di samping itu, Rockstar belum buka suara apakah gim Red Dead Redemption 2 ini akan juga meluncur di konsol terbaru seperti PS4 Pro atau Microsoft Project Scorpio.

Seperti seri pertamanya, Red Dead Redemption 2 ini tidak akan dirilis untuk pengguna PC. Menanggapi hal tersebut, pengguna PC langsung membuat petisi di Change.org yang menuntut pengembang merilis gim tersebut di PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini