Sukses

Mata Sering Lelah Menatap Layar Smartphone? Vivo Y55 Solusinya!

Fitur Eye Protection Mode memang menjadi fitur spesial yang disematkan ke dalam Vivo Y55.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kalimat ‘jangan sering menatap layar smartphone’ sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Apalagi biasanya menatap layar smartphone dalam kurun waktu lama dan terus menerus dapat menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk mata.

Selain bisa menimbulkan rasa lelah pada mata, menatap layar smartphone terlalu lama juga dapat membuat mata menjadi rabun jauh. Sayangnya, biasanya melihat smartphone memang karena kebutuhan yang harus dipenuhi.

Bayangkan saja, hadirnya smartphone akhirnya membuat pekerjaan Anda dapat diselesaikan dengan mudah. Jadi tidak heran, jika akhirnya menatap layar smartphone menjadi hal yang lazim. 

Akan lebih baik memang jika Anda bisa mengatur waktu yang pas untuk menatap layar smartphone diselingin dengan beristirahat. Namun jika itu sulit dilakukan, Anda cari saja smartphone yang memiliki fitur untuk perlindungan mata, seperti Vivo Y55.

Vivo Y55

Fitur Eye Protection Mode memang menjadi fitur spesial yang disematkan ke dalam Vivo Y55. Fitur ini memungkinkan Anda uktuk menatap layar smartphone dalam waktu yang lebih lama, karena Eye Protection Mode mampu menyaring cahaya biru dari layar smartphone untuk melindungi penglihatan Anda serta mencegah ketegangan pada mata baik siang hari ataupun malam hari.

Untuk mendukung fitur ini, Vivo Y55 juga memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inch dengan resolusi 1280×720 pixel. Untuk urusan performa, Vivo Y55 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4 GHz yang membuatnya lebih tangguh. 

Memori 2GB RAM dan penyimpan internal berkapasitas 16GB juga ditanamkan untuk mendukung pemakaian kartu memori hingga 128GB dan membuat kapasitasnya lebih leluasa, sehingga dapat menyimpan lebih banyak data Anda.

Menarik bukan? Lebih menarik lagi, Anda bisa mendapatkan Vivo Y55 hanya dengan Rp 2.499.000. 

Sekarang, Anda bisa ucapkan selamat tinggal kepada mata lelah!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.