Sukses

Nintendo Akhirnya Segera Perlihatkan Nintendo NX

Nintendo akhirnya angkat bicara tentang konsol anyar mereka Nintendo NX.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama hanya sebatas isu dan prediksi gamer di dunia, Nintendo akhirnya angkat bicara tentang konsol anyar mereka bernama Nintendo NX.

Sejak pertama kali diumumkan dua tahun yang lalu, Nintendo memang sama sekali tutup mulut tentang konsol terbarunya ini.

Secara resmi, Nintendo hanya menyebutkan konsel dengan kode nama 'Nintendo NX' tampil dengan mengusung konsep baru. Tak hanya itu, Nintendo juga menjanjikan akan merilis konsol terbarunya itu pada bulan Maret 2017 mendatang.

Kemudian berdasarkan kicauan akun Twitter resmi Nintendo, Kamis (20/10/2016), perusahaan asal Negeri Sakura ini akan memperlihatkan trailer pertama Nintendo NX secara langsung kepada dunia esok hari (21/10/2016) waktu setempat.

Lewat keterangan resmi yang Nintendo sebar, mereka mengatakan trailer ini adalah awal dari serangkaian informasi yang Nintendo "bongkar" hingga akhirnya Nintendo NX resmi dirilis pada tahun depan.

Sekadar informasi, beberapa kabar menyebutkan Nintendo NX akan kembali menggunakan kartid untuk gimnya dan akan melebur konsep konsol rumahan dengan portable gaming.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini