Sukses

PS4 Slim dan Pro Belum Resmi Rilis di Indonesia, Ini Jawaban Sony

Sony mengonfirmasi dua konsol terbaru mereka yakni PlayStation Pro dan PlayStation Slim.

Liputan6.com, Jakarta - Diwartakan sebelumnya, di ajang PlayStation Meeting pada 7 September 2016 lalu Sony mengonfirmasi dua konsol terbaru mereka yakni PlayStation Pro dan PlayStation Slim.

Menggunakan kode nama 'Neo', PlayStation Pro merupakan konsol terbaru Sony dengan spesifikasi hardware lebih tinggi ketimbang konsol PS4 yang sudah ada di pasaran saat ini.

Meluncur pada 10 November 2016 mendatang, PS4 Pro akan menampilkan kemampuan video 4K dan HDR berkat prosesor yang lebih cepat.

Kemudian PS4 Slim, bila ditilik dari segi hardware, lebih serupa dengan PS4 yang sudah ada di pasaran. Perbedaannya hanya terletak pada tampilan bentuk fisik yang lebih ramping.

Saat disinggung perihal keberadaan PS4 Slim dan PS4 Pro di Indonesia, Assistant Manager Public Relations Marketing Department SIE Hong Kong Ltd, Ian Purnomo, mengatakan masih belum ada rencana pasti kapan kedua konsol tersebut resmi dijual di Indonesia.

"Kita masih belum ada official price dan tanggal pasti kapan PS4 Pro dan Slim akan resmi meluncur di Indonesia," ujar Ian ketika tim Tekno Liputan6.com temui di sela-sela peluncuran PlayStation VR di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Meski demikian, faktanya beberapa seller besar di Jakarta dan toko eCommerce sudah menjual PS4 Slim.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.