Sukses

ZTE Umumkan Smartphone Baru 27 Oktober

ZTE sedang menyiapkan sebuah acara istimewa untuk mengumumkan Axon 7 Max pada 27 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - ZTE baru saja mengumumkan Nubia Z11 mini S beberapa hari lalu. Namun sepertinya perusahaan masih memiliki produk baru lainnya, yang juga akan diumumkan pada bulan ini.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (22/10/2016), ZTE sedang menyiapkan sebuah acara istimewa yang akan digelar pada 27 Oktober. Dalam acara itu, perusahaan diprediksi mengumumkan Axon 7 Max.

Axon 7 Max akan menjadi penerus Axon Max yang meluncur pada tahun lalu.

Smartphone ini akan bergabung dengan keluarga Axon lain, yaitu Axon 7 dan Axon 7 mini, yang sudah terlebih dahulu meluncur beberapa bulan lalu.

Adapun Axon 7 Max diprediksi memiliki layar sentuh 6 inci, chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB dan dua kamera ganda dengan lensa autofocus serta flash dual-LED. Selain itu juga terdapat sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat dan pemindai sidik jari.

Sejauh ini hanya spesifikasi tersebut yang sudah diketahui dan banyak beredar di internet. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai smartphone tersebut, maka kita harus menunggu sampai diumumkan secara resmi.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini