Sukses

Hebat, Fitur Smart Split Pada Y55 Buat Kamu Jadi Multitasking

Fitur ini bisa membuat Anda membuka dua aplikasi dalam waktu bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang sudah semakin maju, Anda semakin dituntut untuk menjadi sosok yang multitasking. Anda harus bisa mengerjakan sesuatu dengan cepat dan bersamaan. Untungnya, kehadiran smartphone mempermudah Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Sayangnya, tidak semua smartphone sesuai dengan kebutuhan Anda. Kebanyakan, smartphone tidak bisa multitasking untuk mempermudah pekerjaan Anda. Apalagi, jika smartphone Anda termasuk ponsel yang lemot, akhirnya pekerjaan Anda menjadi terbengkalai. 

Lalu, adakah cara agar Anda memiliki smartphone yang multitasking dan anti lelet? Tentu saja ada! Anda hanya cukup mencari smartphone yang dengan fitur canggih dan spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak terlalu mahal, seperti Vivo Y55.

Vivo Y55

Memiliki fitur smart split dengan teknologi Smart Split 2.0, membuat ponsel pintar yang satu ini menjadi pasangan yang tepat untuk Anda. Bayangkan saja, fitur ini bisa membuat Anda membuka dua aplikasi dalam waktu bersamaan, Anda bisa menonton video streaming sambil membalas pesan singkat. 

Walaupun bisa multitasking di satu waktu, performa untuk Vivo Y55 juga patut diacungi jempol. Ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit 1,4GHz, Vivo Y55 memberikan dukungan operasi yang cepat ketika sedang dijalankan dan daya tahan baterai yang lebih lama. Apalagi, Vivo Y55 juga dipadukan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB dan didukung dengan kartu memori mencapai 128GB.

Selain itu, Vivo Y55 juga sudah memiliki sistem operasi Funtouch OS 2.6 berbasis Android 6.0 Marsmallow serta ukuran layar sebesar 5.2 inch dan pas untuk genggaman Anda.

Seakan belum cukup, Vivo Y55 juga menyisipkan fitur Eye Protection Mode spesial untuk mata Anda. Fitur ini memungkinkan Anda uktuk menatap layar smartphone dalam waktu yang lebih lama, karena Eye Protection Mode mampu menyaring cahaya biru dari layar smartphone untuk melindungi penglihatan Anda serta mencegah ketegangan pada mata baik siang hari ataupun malam hari.

Masih belum puas? Tenang, Vivo Y55 juga punya senjata ampuh untuk kamera. Hadir dengan fitur Smart Screen Flash, Vivo Y55 mampu mendeteksi intensitas cahaya lingkungan sekitar, membuat Vivo Y55 menjamin kualitas foto Anda lebih baik. Apalagi, Vivo memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang 8MP. 

Tidak bisa berpaling dari ponsel pintar yang satu ini bukan? Makanya buruan langsung cari saja Vivo Y55 sekarang juga. Hanya dengan Rp. 2.499.000, Anda bisa mendapatkan kemudahan di satu genggaman.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini