Sukses

Top 3: Fitur Unik di Google Pixel hingga Harga Ponsel Terbaru

Artikel tentang fitur unik dan menarik di Google Pixel ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (21/10/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang fitur unik dan menarik di Google Pixel ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (21/10/2016).

Dua artikel lainnya yang pupuler dan banyak dibaca adalah tentang harga ponsel pertama Kodak, dan panduan harga smartphone terbaru minggu ini.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ingin Beli Google Pixel? Berikut 5 Fitur yang Layak Kamu Ketahui

Google Pixel (Sumber: Business Insider)
Tak dapat dipungkiri, ponsel terbaru milik Google yang bernama Pixel adalah salah satu smartphone terbaik tahun ini.

Tampil dengan hardware, fitur, dan software terkini, Google berhasil membuat banyak pengguna ponsel pintar berdecak kagum.

Selain Daydream VR dan Google Assistant, kira-kira fitur apalagi yang Google usung di dalam ponsel terbaru besutan Google ini?

Selanjutnya baca di sini

2. Ponsel Terbaru Kodak Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Ektra, ponsel terbaru hasil kolaborasi Kodak dengan Bullitt (sumber: phonearena.com)
Sesuai kabar sebelumnya, ponsel terbaru Kodak akhirnya resmi meluncur. Bekerja sama dengan perusahaan asal Inggris, Bullitt, Kodak resmi merilis ponsel premium bagi penggila fotografi yang diberi nama Ektra.

Nama Ektra diambil dari nama produk lawas Kodak yang diperkenalkan pertama kali pada 1941. Selain nama yang bernuansa kamera, desain ponsel ini juga begitu menyerupai kamera.

Meskipun mengusung kamera berkualitas mumpuni, kedua perusahaan itu ternyata tak ingin menjadi penantang Apple, Samsung, dan Google secara langsung.

Selanjutnya baca di sini

3. Pantau Harga Smartphone Terbaru di Sini

Smartphone (mustafadavis.com)
Tim Tekno Liputan6.com kembali hadir untuk menyuguhkan daftar harga smartphone bagi para pembaca.

Jika kamu amati, tahun ini banyak dibanjiri smartphone baru, seperti iPhone 7, LG V20, dan Moto E3 Power.

Namun, tak ada salahnya bagi kamu untuk menyimak kembali seri-seri smartphone yang sudah diluncurkan sebagai referensi untuk membeli ponsel baru.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.