Sukses

BBM Kedatangan 4 Stiker Baru yang Imut

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan stiker-stiker baru untuk menambah keseruan chatting di aplikasi tersebut. Tak tanggung-tanggung, kali ini ada empat stiker pack yang siap digunakan oleh pengguna BBM di Android dan iOS.

Stiker pertama yang baru meluncur di aplikasi BBM adalah Candy. Sama seperti Cotton, stiker ini merupakan besutan langsung dari perusahaan asal Kanada tersebut.

Bagi kamu yang baru pertama kali melihat stiker ini, mungkin desainnya sedikit mengingatkanmu dengan Cotton. Hal itu memang bukannya tanpa alasan, karena Candy merupakan pasangan dari Cotton.

Selain itu, ada pula stiker baru dari karakter Bobo Moji. Ada dua stiker BBM yang dapat langsung dipakai pengguna, yakni Bobo Moji at Work dan Bobo Moji on Holiday.

Sesuai namanya, dua stiker tersebut berisikan kegiatan Bobo Moji di kantor dan saat liburan. Keduanya cocok bagi kamu yang ingin mengekspresikan diri melalui stiker saat tengah bekerja atau mungkin saat sedang liburan.

Terakhir, ada stiker dengan karakter anjing Shiba bernama Kenta. Stiker ini merupakan item wajib dimiliki pengguna BBM yang menyukai anjing, karena stiker ini memiliki desain yang imut dan ekspresif.

Ingin tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan stiker-stiker lucu tersebut? Berikut ini adalah cara mudah untuk mengunduh stiker BBM dan menggunakannya dalam obrolan.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.

Ini deretan stiker baru yang ada di BBM, Candy dan Bobo Moji

2. Selanjutnya geser Tab ke menu 'Discover', sebuah menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.

3. Kamu bakal menemukan Stickers yang terletak di menu Discover.

4. Setelah masuk ke menu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker, Candy ada di bawah tulisan Stickers, sehingga mudah ditemukan.

Kenta, stiker BBM anyar yang mengambil karakter anjing inu
5. Unduh stiker Candy.

6. Gunakan stiker Candy dalam obrolanmu bersama teman-teman. Selamat mencoba. 

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Kaesang Jualan Kaus Kolektor Kecebong
Artikel Selanjutnya
Stiker Pencapresan Jokowi - Gatot Bertebaran di Solo