Sukses

HTC Bolt Akan Disebut Sebagai HTC 10 Evo?

Perubahan nama ini masuk akal mengingat HTC Bolt memang memiliki desain yang mirip dengan HTC 10

Liputan6.com, Taipei - Rumor mengenai smartphone terbaru dari HTC, Bolt, memang sudah terdengar sejak bulan lalu. Smartphone itu disebut-sebut akan menjadi penerus dari HTC Thunder Bolt yang pernah rilis pada 2011.

Namun kabar terbaru menyebutkan informasi berbeda. Mengutip informasi dari Phone Arena, Sabtu (22/.10/2016), smartphone ini ternyata akan menggunakan nama HTC 10 Evo.

Menurut beberapa pihak, penggunaan nama ini terbilang masuk akal mengingat desain smartphone tersebut sangat mirip dengan HTC 10.

Informasi lain dari akun yang kerap membocorkan smartphone anyar, @evleaks atau Evan Blass, smartphone ini  disebut akan menjadi smartphone pertama  HTC yang tak memiliki 3,5mm headset jack.

HTC sendiri sampai saat ini belum mengonfirmasi mengenai keberadaan smartphone anyar tersebut.

Mengingat informasi ini masih sebatas rumor, tak tertutup kemungkinan ada perubahan yang diberikan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut.

Kendati demikian, sebenarnya telah ada beberapa bocoran informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Bahkan, desain ponsel ini juga sempat mondar-mandir di internet dalam beberapa bulan belakangan.

Menilik dari gambar yang ada saat ini, HTC Bolt diprediksi memiliki ukuran lebih besar dari HTC. Kemungkinan layar yang digunakan smartphone ini berukuran 5,5 inci.

Kemungkinan lain adalah ponsel pintar ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat yang didukung RAM 3GB, dan memori internal berkapasitas 64GB. Hanya untuk urusan chipset, HTC Bolt disebut masih memakai Snapdragon 810.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.