Sukses

Line Akan Perkenalkan Fitur Hapus Konten Dalam Waktu 24 Jam

Jadi salah satu aplikasi olah pesan yang banyak digunakan di Asia Tenggara, Line mengumumkan fitur yang menghapus posting-an setelah 24 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi salah satu aplikasi olah pesan yang banyak digunakan di Asia Tenggara, Line baru saja mengumumkan fitur yang menghapus posting-an setelah 24 jam.

Yup, fitur ini memang mirip dengan fitur yang dimiliki oleh Snapchat . Sebelum Line, Instagram dan Facebook Messenger juga memiliki fitur yang sama.

Lalu kapan fitur ini akan muncul di Line? Mengutip informasi dari laman Mashable, Sabtu (22/10/2016), fitur ini akan dirilis beberapa hari ke depan untuk pengguna Android lebih awal, dan sambangi iOS berikutnya.

Walau mirip dengan aplikasi perusahaan rintisan Evan Spiegel, fitur baru di Line ini akan aktif saat kamu memberi tanda (mirip jam) di posting-an pada feed Timeline.

Saat pengguna mem-posting status di Timeline, akan muncul sebuah pilihan apakah postingan tersebut akan tetap muncul di Timeline atau akan hilang dalam waktu 24 jam.

Seperti yang sudah kamu ketahui, tampilan Timeline di Line sangat mirip dengan feed yang digunakan pada Instagram dan Facebook. Dengan tampilan ini, aplikasi Line dapat berfungsi ganda sebagai aplikasi media sosial dan olah pesan.

Sekadar informasi, konsep konten yang hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam ini memang identik dengan Snapchat. Hal tersebut cukup wajar, mengingat perusahaan yang sudah berganti nama jadi Snap Inc ini sudah diperkenalkan tiga tahun lalu.

(Raehan Maulida/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini