Sukses

Ganasnya Dragon di Update Terbaru CoC

Apa saja kehebatan karakter Dragon dan Baby Dragon di update terbaru CoC?

Liputan6.com, Helsinki - Salah satu highlight update terbaru CoC (Clash of Clans) adalah karakter Dragon. Kini, karakter naga tersebut bisa ditingkatkan hingga level 6.

Artinya, jika kamu memakai Dragon dengan level tersebut, tingkat kerusakan terhadap base lawan akan lebih besar dari yang biasanya.

Berdasarkan informasi yang dimuat laman iTechPost, Senin (24/10/2016), desain karakter Dragon level 6 di CoC juga berbeda dari biasanya.

Jika Dragon pada level 1 hingga 5 memiliki warna hijau, ungu, coklat dan maroon, Dragon level 6 justru memiliki warna lebih merah dan terang.

Seperti disampaikan pihak Supercell--developer CoC, agar dapat memaksimalkan serangan pasukan Dragon, pemain harus menghancurkan Air Defense dengan sejumlah Lightning Spell. Dengan begitu, cara memenangkan pertempuran pun akan terasa lebih cepat.

Selain Dragon level 6, karakter lainn yang cukup menyorot perhatian adalah Baby Dragon yang kini bisa ditingkatkan ke level 5. Apa perbedaannya dengan Baby Dragon level 4?

Baby Dragon level 5 sudah pasti lebih kuat ketimbang level sebelumnya. Contoh, ketika diserang oleh Hidden Tesla, Baby Dragon level 5 memiliki health bar (nyawa) yang lebih banyak daripada level 4.

Sedangkan untuk tingkat serangannya, Baby Dragon level 5 sudah memiliki damage per second sebanyak 115, damage per attach 115, hit points sekitar 1.600, serta memiliki biaya-biaya yang cukup mahal. Untuk Training, butuh sekitar 19 ribu elixir, sedangkan untuk Research butuh 8 juta elixir dan perlu sebuah laboratorium level 9.
Sejatinya Baby Dragon memiliki kekuatan seperti Wizard. Mereka bisa menyerang musuh di darat dan bahkan udara. Bahkan, Baby Dragon pun bisa merusak objek terdekat.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.