Sukses

Top 3: Tips Berinternet Lebih Hemat hingga Cara Amankan iPhone

Tips bagaimana cara menghemat kuota saat berinternet pun jadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (24/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Di saat smartphone makin banyak digunakan, bukan berarti PC atau laptop ditinggalkan, terlebih lagi untuk menjelajah internet.

Tapi sayangnya, terlalu asyik berselancar di internet melalui PC atau laptop akan membuat paket kuota Mi-Fi kamu cepat ludes.

Ternyata, tips bagaimana cara menghemat kuota saat berinternet jadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (24/10/2016).

Dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah beredarnya gambar smartphone 'misterius' milik Motorola, dan tips bagaimana cara mengamankan iPhone dengan mudah.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jelajah Internet Lebih Hemat Dengan 3 Cara Mudah Ini Ilustrasi internet. (Doc: CNET)Saat ini, internet dan PC merupakan dua hal yang sudah tidak bisa dilepaskan. Apalagi untuk kegiatan sehari-hari. Berada di depan PC, akan terasa kurang lengkap bila tidak terhubung langsung ke internet dan menjelajah luasnya dunia internet.

Dengan semakin pesatnya berkembangnya pasar smartphone di dunia, PC dan laptop pun masih memiliki fungsi yang masih sulit dilakukan di smartphone, seperti untuk mengedit gambar atau foto, mengedit video, bermain gim, dan sebagainya.

Belum lagi, banyak pengguna masih senang menggunakan PC atau laptop untuk berinteraksi dengan internet karena alasan kenyamanan, dan tentunya ukuran layar yang besar.

Selanjutnya baca di sini

2. Render Smartphone ‘Misterius’ Motorola Beredar di Internet Motorola Droid TurboKehadiran sang flagship Moto Z menandakan kebangkitan Motorola di industri smartphone. Lantas, apakah perusahaan yang kini telah diakuisisi Lenovo tersebut bakal merilis seri lain seperti Moto Z? Jawabannya: bisa saja.

Hal itu setidaknya dibuktikan oleh sebuah bocoran gambar render smartphone Motorola dari akun Twitter Evan Blass (@evleaks).

Dilansir Ubergizmo, Minggu (22/10/2016), smartphone ‘misterius’ ini hadir dengan desain unibody yang diprediksi memiliki layar 5 inci.

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Cara Mudah untuk Amankan iPhone Tips Agar iPhone Kamu Aman Dari 'Tangan Jahil' (Istimewa)Seberapa penting sih data yang kamu miliki di iPhone? Entah saat sedang kamu gunakan, terletak di atas meja, atau diisi daya baterainya, data di iPhone kamu berpotensi diketahui oleh seseorang.

Untuk menghindari data ataupun informasi penting di iPhone kamu bocor dan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab, ada baiknya kamu menerapkan langkah-langkah tertentu.

Berikut ini lima langkah mudah untuk mengamankan iPhone kamu yang tim Tekno Liputan6.com sajikan khusus.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini