Sukses

Sambut Halloween, Pokemon Go Gelar Event Pertama Tingkat Dunia?

Niantic Labs akan menggelar event pertama Pokemon Go di tingkat dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah banyak pemain Pokemon Go "berguguran", ternyata masih ada sejumlah pemain setia yang bermain dan menunggu update gim mobile ini. 

Dikutip dari laman Slash Gear, Selasa (25/10/2016), salah satu update baru saja diluncurkan oleh Niantic Labs. Update tersebut adalah event pertama Pokemon Go yang akan digelar mulai dari 26 Oktober hingga 1 November 2016.

Walau ini merupakan event pertama Pokemon Go, Niantic sebelumnya pernah menggelar event serupa untuk gim augmented reality (AR) pertama mereka, Ingress.

Melihat events sebelumnya di Ingress, besar kemungkinan hari Halloween akan menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan event pertama Pokemon Go dan menarik kembali pemain yang sudah mulai bosan dan meninggalkan gim ini.


Selama event ini, pemain akan mendapatkan 6 candies (biasanya 3 candies) setiap kali menangkap jenis Pokemon apa pun. Tak hanya itu, bonus kelipatan ini berlaku pula untuk candies yang kamu dapatkan saat berjalan bersama Buddy Pokemon, serta menelurkan dan mentransfer Pokemon ke profesor.

Bagi kamu yang masih setia bermain Pokemon Go, ini merupakan waktu yang pas untuk mengumpulkan candies sebanyak-banyaknya dan melengkapi koleksi Pokemon kamu.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini