Sukses

Cara Mudah Beli Voucher di BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali menghadirkan fitur anyar untuk memperkaya pengalaman penggunanya. Setelah pembelian pulsa, kali ini BBM menawarkan fitur pembeli voucher untuk beragam keperluan.

Melalui fitur pembelian ini, pengguna BBM dapat langsung membeli voucher sesuai dengan kebutuhannya. Produk voucher yang ditawarkan pun terbilang banyak karena terdiri dari beberapa kategori.

Adapun kategori yang dihadirkan adalah bakery, coffee shop, fastfood, dining, snack & drink, termasuk voucher untuk theme park maupun entertainment & tiket. Masing-masing kategori juga terdiri dari beberapa penyedia produk.

Karena itu, pengguna BBM tak perlu pusing lagi ketika ingin membeli sebuah voucher untuk beragam kebutuhan. Cara untuk membeli voucher juga mudah karena semua bisa langsung dilakukan tanpa perlu keluar dari aplikasi BBM.

Lantas, seperti apa cara membeli voucher langsung di aplikasi BBM? Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com akan mengupas cara membeli voucher di aplikasi BBM. Simak cara-caranya berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM, lalu geser ke tap 'Discover' yang ada bagian paling kanan.

2. Setelah itu, buka menu voucher dan kamu akan melihat halaman depan dari layanan itu.
3. Pilih voucher yang ingin kamu beli. Untuk penjelajahan yang lebih mudah kamu bisa buka tab 'Product' atau 'Promo'.

Cara untuk mulai membeli voucher langsung di aplikasi BBM 4. Selesai memilih, kamu bisa memasukkan voucher itu ke keranjang belanja (cart) lebih dulu atau langsung membelinya.

5. Apabila belum mendaftar, kamu akan diminta memasukkan data terlebih dulu sebelum melanjutkan pembayaran. Ikuti petunjuk yang ada di layar.

6. Lanjutkan pembelian, lalu pilih 'Ke Pembayaran'.

 Langkah pembayararan transaksi pembelian voucher di BBM7. Kamu akan diarahkan melalui BBM Checkout, dan memilih metode pembayaran. Ada dua cara yang dapat dilakukan, melalui kartu kredit atau transfer bank.

8. Setelah pembayaran selesai, voucher yang kamu beli akan muncul di tab 'MyVoucher'.

9. Langkah terakhir, kamu dapat langsung menukarkan voucher tersebut di tempat penyedia layanan. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
5 Aplikasi Android yang Bisa Kasih Pulsa Gratis
Artikel Selanjutnya
Promo OSHOP Bulan Ini: WOW Double Discount!