Sukses

Gaet Noah, SPC Mobile Luncurkan Smartphone Noah Sound

SPC Mobile meluncurkan jajaran produk seri Noah Sound yang merupakan hasil kolaborasi dengan band Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Noah bersama dengan label musik yang menaunginya, Musica Studio bekerja sama dengan SPC Mobile meluncurkan deretan produk teknologi yang masuk dalam jajaran seri Noah Sound.

Rangkaian produk itu mencakup smartphone, earphone, dan juga speaker bluetooth. Kehadiran deretan produk ini merupakan bentuk komitmen SPC Mobile untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.

Menurut Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, produk dari Noah Sound khususnya smartphone, tak hanya hadir dengan spesifikasi yang mendukung gaya hidup pengguna tapi juga memiliki ciri khas Indonesia.

"Membicarakan smartphone saat ini mungkin hampir semuanya memiliki spesifikasi serupa, tapi smartphone Noah Sound ini hadir dengan konten eksklusif dari Noah," ujarnya saat acara peluncuran deretan produk Noah Sound di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Untuk spesifikasi, smartphone Noah Sound ini sudah didukung dengan prosesor SpreadTrum Quad Core, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Ponsel ini juga sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan dipastikan akan mendapat pembaruan ke Android 7.0 Nougat.

Urusan pengambilan gambar, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Adapun konten eksklusif yang dibenamkan di smartphone ini adalah enam album Noah termasuk dua album lawas saat masih bernama Peterpan, Noah Video, dan Noah Wallpaper.

Peluncuran jajaran produk seri Noah Sound hasil kolaborasi Noah dan SPC Mobile di Jakarta, Senin (24/10/2016). (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)
Sementara bluetooth speaker Noah Sound hadir dengan lapisan splashproof yang memungkinkannya dibawa untuk kegiatan luar ruangan. Uniknya, suara navigasi dari speaker ini menggunakan suara Ariel, vokalis dari Noah.

Smartphone dan earphone Noah Sound akan dibanderol dalam satu paket dengan harga Rp 999.000. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk smartphone ini, yaitu silver, grey, dan gold.


SPC sendiri dalam hal ini menggandeng Blibli.com sebagai mitra eksklusif penjualan online dari seri Noah Sound. Periode promo untuk penjualan ini sudah dimulai dari 24 Oktober hingga 1 November 2016.

"Khusus untuk pembelian di periode ini konsumen akan mendapat bonus pulsa Rp 50 ribu. Sementara untuk seluruh produk dari Noah Sound bebas ongkos kirim," ujar Head of Business Development Blibli.com Huwae Jefrey Maeda yang juga hadir dalam acara tersebut.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini