Sukses

LG V20 Dual SIM, Smartphone Pertama yang Cicipi Android Nougat

LG V20 menjadi smartphone pertama yang berjalan di sistem operasi Android Nougat 7.0.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, smartphone LG V20 dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Generasi penerus V10 ini akan membawa sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah fitur dual SIM, dan earphone B&O Play di dalam paket penjualannya.

Sebagaimana disampaikan dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Selasa (25/10/2016), LG V20 menjadi smartphone pertama yang berjalan di sistem operasi Android Nougat 7.0.

"Kami menghadirkan LG V20 yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, yakni smartphone dengan pengalaman premium," ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Menurut Hee Gyun, fitur dual SIM disesuaikan dengan permintaan pasar Indonesia. Sementara, kehadiran earphone khusus B&O Play adalah hasil kolaborasi LG dan anak usaha Bang & Olufsen untuk mebawa pengalaman audio berkualitas tinggi pada LG V20.

Tak hanya itu saja, LG V20 juga akan menjadi smartphone pertama yang dibekali Quad Digital-to-Analog Converter (DAC).

"Kehadiran earphone B&O Play ini akan ada di seluruh paket penjualan dan bukan merupakan bagian opsi dari program promosi," ungkapnya.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.