Sukses

Top 3: Menanti Kehadiran Moto Z di Indonesia

Artikel mengenai prediksi kehadiran Moto Z di Indonesia, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (27/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai prediksi kehadiran Moto Z di Indonesia, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (27/10/2016).

Dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah vonis Jessica yang merajai trending topic serta pembangunan kubah raksasa di Mars.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Kamis (27/10/2016) berikut ini.

1. Moto Z Segera Tiba di Indonesia?

Lenovo akhirnya membawa Motorola kembali hadir di Indonesia dengan Moto E3 Power, smartphone perdananya yang dibuat di dalam negeri. Hadir untuk segmen mid-range, Moto E3 Power dibanderol seharga Rp 1.899.000.

Seperti diketahui, Moto E3 Power merupakan seri Moto E yang duduk di lini terbawahs martphone Motorola. Adapun lini lainnya adalah Moto G, Moto X hingga Moto Z--lini smartphone premium Motorola dengan desain modular dan kover belakang yang bisa digonta-ganti.

Moto Z ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di negara-negara besar lainnya. Lalu, Indonesia kapan? Anvid Erdian, 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, mengungkapkan pihaknya tengah berupaya untuk memboyong Moto Z ke Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

2. Vonis Jessica Rajai Trending Topic Indonesia


Informasi mengenai vonis Jessica Wongso menyedot perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia. Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (27/10/2016), hashtag atau tagar #VonisJessica merajai trending topic di Twitter. Tagar tersebut sudah di-tweet sekitar 11.700 kali.

Sejumlah netizen banyak yang berkomentar terkait putusan tersebut. Ada yang menuliskan tentang berjalannya sidang dan sebagian dari netizen bahkan ada yang men-tweet mengenai putusan hakim.

Selanjutnya baca di sini

3. 'Manusia Harus Bangun Kubah Raksasa Jika Ingin Hidup di Mars'


Ambisi Elon Musk melakukan 'kolonisasi' manusia di Planet Mars kian digeber. Miliarder yang juga merupakan CEO dari Tesla dan SpaceX tersebut mengungkap salah satu strategi yang harus dilakukan agar manusia bisa tinggal permanen di Mars.

Caranya adalah dengan membangun sebuah kubah raksasa bak kota futuristik yang ada di film-film science fiction. Mungutip laman Mirror, Kamis (27/10/2016), strategi Musk ini diungkap lewat sesi "ask-me-anything" Reddit.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini