Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Resmi Meluncur dengan Dua Sisi Layar Lengkung

Xiaomi resmi meluncurkan flagship smartphone terbarunya, Mi Note 2, di Peking University Gymnasium, Beijing, China.

Liputan6.com, Beijing - Perusahaan teknologi Tiongkok Xiaomi resmi meluncurkan flagship smartphone terbarunya, Xiaomi Mi Note 2, Selasa (25/10/2016) di Peking University Gymnasium, Beijing, China.

Ponsel ini lahir dengan teknologi dua sisi layar lengkung yang membuatnya jadi smartphone pertama dengan teknologi ini.

Layar lengkung itu hadir pada sisi depan dan sisi belakangnya. Kedua sisi, baik depan maupun belakang tersebut juga hadir dengan teknologi 3D touch.

"Sebelumnya, Mi Note 2 hadir dengan fingerprint, sekarang Mi Note 2 hadir dengan desain yang lebih cantik dan teknologi 3D touch yang lebih aman," kata Lei Jun, CEO Xiaomi di acara peluncuran Mi Note 2 yang turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com. 

 Lei mengatakan, ponsel ini hadir dengan seamless desain. Ia pun menyebut alasan perusahaan menghadirkan dual curve lantaran ingin membuat produk ini simetris dan nyaman digenggam.

"Ini adalah desain yang unik dan terinspirasi dari mother nature back to nature," tuturnya.

Untuk diketahui, Mi Note 2 hadir dalam dua warna yakni black glass dan glacier silver.

Soal spesifikasi, Xiaomi Mi Note 2 dilengkapi layar OLED 5,7 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel, ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan clock speed 2,35GHz, RAM 4 GB/6 GB, memori internal 64 GB/128 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone yang diperkuat baterai 4070mAh ini dipersenjatai kamera utama 22,56 megapiksel (MP) dengan sensor IMX318 dan kamera depan 8 MP.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini