Sukses

Top 3: Twitter Pecat Ratusan Pegawai hingga Peluncuran Mi Note 2

Twitter dikabarkan akan mengurangi ratusan pegawainya dalam waktu dekat hingga gempita peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter dikabarkan akan mengurangi ratusan pegawainya dalam waktu dekat hingga gempita peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Rabu (26/10/2016) berikut ini:

1. Goyah, Twitter Bakal Pecat Ratusan Pegawai? 
Twitter dikabarkan berencana mengurangi jumlah pegawainya dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan Bloomberg, ada sekitar 8 persen atau 300 orang dari seluruh pegawai Twitter yang akan dirumahkan.


Keputusan ini diambil menyusul kondisi finansial Twitter yang tak kunjung membaik. Mengutip informasi dari Business Insider, Selasa (25/10/2016), langkah ini diambil mengingat opsi penjualan perusahaan ternyata tak dapat dilakukan.

Twitter disebut telah kehilangan cukup banyak uang di tengah usahanya untuk menjaring pengguna dan mengembangkan bisnisnya. Pengumuman PHK rencananya akan diumumkan pekan ini sebelum laporan keuangan kuartal ketiga dibuka. 

Selanjutnya baca di sini 

2. Xiaomi Mi Note 2 Resmi Meluncur dengan Dua Sisi Layar Lengkung 


Perusahaan teknologi Xiaomi resmi meluncurkan flagship smartphone terbarunya, Xiaomi Mi Note 2, Selasa (25/10/2016) di Peking University Gymnasium, Beijing, Tiongkok.

Ponsel ini lahir dengan teknologi dua sisi layar lengkung yang membuatnya jadi smartphone pertama dengan teknologi ini.

Layar lengkung itu hadir pada sisi depan dan sisi belakangnya. Kedua sisi, baik depan maupun belakang tersebut juga hadir dengan teknologi 3D touch.

Selanjutnya baca di sini 

3. Xiaomi Mi Note 2 Resmi Meluncur dengan Dua Sisi Layar Lengkung

Peluncuran Xiaomi Mi Note 2 di Peking University Gymnasium, Beijing, China. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)
Xiaomi resmi merilis smartphone flagship anyarnya, Mi Note 2 di Peking University, Beijing, Selasa (25/10/2016).

Ponsel ini mengusung desain seamless dengan dua lengkungan, yakni di sisi depan dan belakangnya. Peluncuran produk yang turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com ini dipandu langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun.

Lei mengungkapkan, desain dua sisi layar lengkung Mi Note 2 ini terinspirasi dari bongkahan es atau ice berg yang sama-sama terdiri dua sisi, yakni yang terlihat dan yang berada di dalam lautan.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini